Header Senin, 25 September 2017

Tim Serie B Susahkan AC Milan Selaman 120 Menit

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Rabu, 02 Desember 2015 09:18 - Italia

Tim Serie B Susahkan AC Milan Selaman 120 Menit

HanyaBola.com - Dalam lanjutan Copa Italia AC Milan kedatangan tamu dari Serie B, Crotone Rabu, 02/12/15 WIB dini hari tadi, untuk menentukan siapa yang berhak maju ke 16 besar. Tampil dengan para pemain pelapis, Milan menguasai penguasaan bola dan mengurung pertahanan Crotone sejak peluit babak pertama dibunyikan dan mereka harus bersabar dalam menembus pertahanan wakil Serie B ini. Kunci serangan dari AC Milan dikomandai oleh Suso dan Honda untuk bisa menembus pertahanan Crotone.

Meskipun dalam keadaan tertekan, Crotone juga dapat memberikan ancaman serius ketika pertandingan memasuki menit ke 16 dimana serangan cepat yang dilakukan oleh tim Serie B ini dimulai dari umpan Bruno Martella kepada Raffaele Palladino tapi tendangannya masih bisa digagalkan oleh Abbiati. Milan terus mengepung pertahanan Crotone lewat aksi Luiz Adriano yang melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan tapi masih bisa dihalau oleh Alex Cordaz kiper dari Crotone, dan tidak ada gol sampai datangnya waktu turun minum.

Babak kedua baru dimulai dua menit, dan Milan langsung memberikan tekanan yang berbuah gol lewat umpan Andrea Poli kepada Luiz Adriano yang berhasil melewati Cordaz, dan dengan tenang memasukan bola ke gawang Crotone. Pertahanan Milan mulai lengah memasuki menit ke 65, dan alhasil pada menit ke 68 dari pergerakan Ante Budimir yang berhasil mengecoh Cristian Zapata dan menaklukkan Abbiati untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-1 pun harus dilanjut lewat Extra Time.

Advertisement

Pada babak pertambahan waktu pertama, Milan terus mengurung pertahanan Crotone dan hasilnya lewat tendangan bebas yang diambil oleh Giacomo Bonaventura, sukses menaklukkan Cordaz yang sudah mati langkah tanpa bergeser sedikit pun yang akhirnya membawa milan unggul 2-1 pada menit ke 105. Milan berhasil menambah gol lagi berkat aksi Mbaye Niang yang sangat tenang mengeksekusi umpan dari Riccardo Montolivo pada menit ke 115 dan skor 3-1 pun bertahan sampai tanda peluit akhir pertandingan dibunyikan oleh wasit.

Dengan hasil ini, AC Milan berhasil lolos ke 16 besar Copa Italia dimana mereka akan ditantang oleh tim Serie A lainnya yaitu Sampdoria 17 Desember 2015 nanti.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top