Header Rabu, 20 September 2017

Pogba Akui Masih Cinta Manchester

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Kamis, 03 Desember 2015 09:19 - Italia

Pogba Akui Masih Cinta Manchester

HanyaBola.com - Paul Pogba adalah talenta muda asal Prancis yang kini bermain untuk salah satu tim Italia asal kota Turin, Juventus. Kehadirannya di Manchester, Inggris, lantas memunculkan berbagai rumor. Bagi Pogba, kota Manchester memang sudah tidak asing lagi. Pada tahun 2009-2011 ia adalah bagian dari skuad junior Manchester United sebelum akhirnya ia promosi ke tim senior pada tahun 2011-2012.

Namun saat ini bagi Pogba, Manchester United adalah masa lalu. Kini ia telah berseragam Juventus dan menjadi bagian tim inti dari Juventus. Dirinya bahkan dipercaya menggunakan nomor punggung keramat Bianconeri, nomor punggung 10. Kendati demikian, nama Pogba tetap santer dikait-kaitkan dengan Manchester United yang kabarnya berminat untuk memulangkan kembali Pogba ke Old Trafford. Isu ini semakin seru lagi lantaran rival sekota MU, Manchester City juga dikabarakan tertarik merekrut pemain berusia 22 tahun ini.

Dengan isuk yang sedang hangat ini, spekulasi pun kian bermunculan ketika pekan ini Paul Pogba terlihat di kota Manchester. Dirinya kedapatan tengah meninggalkan salah satu makanan khas China, Wing's, yang tak lain adalah restoran tempat bersantapnya para pemain Manchester United.

Advertisement
"Aku cinta Manchester," jawab Pogba pada saat seorang fotografer yang memfoto dirinya menanyakan tentang alasan dia berada di Manchester, seperti yang dikutip Daily Mail.

Terkait rumor-rumor tersebut, Mino Raiola yang merupakan agen Pogba menegaskan bahwa Pogba tidak akan meninggalkan Juventus pada musim transfer Januari ini. Akan tetapi dirinya tidak menutup rapat kans transfer pada musim panas.

"Paul adalah pemuda yang memilih dengan hati dan saat ini ia fokus ke Juventus. Saya secara khusus dapat meniadakan kans pindah bulan Januari. Kita lihat bagaimana di masa depan nanti, kami akan bicara di akhir bulan Juli," jelas Mino.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top