Header Rabu, 22 November 2017

Boateng Memilih Putus Kontrak Dengan Schalke Untuk Kembali Ke Milan

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Jum'at, 04 Desember 2015 15:47 - Italia

Boateng Memilih Putus Kontrak Dengan Schalke Untuk Kembali Ke Milan

HanyaBola.com - Kevin-Prince Boateng atau lebih sering disapa dengan KPB kaka dari Jerome Boateng ini rela memutus kontranya dengan Schalke 04 demi bisa kembali memperkuat AC Milan di Musim dingin nanti.


Kabar media menyebutkan, Boateng siap melepas kontraknya dengan Schalke pada Jumat 04/12 sekarang.


Pemain Internasional Ghana ini memperkuat AC Milan pada musim 2010 - 2013 dengan 74 penampilan dan telah membuat 10 gol di Serie A. Setelah dikontrak oleh Schalke 04 pada musim 2013 performanya seakan menurun dan musim ini Boateng tampaknya sudah tidak terpakai lagi oleh tim asal Jerman itu.

Advertisement

Boateng telah berlatih bersama AC Milan sejak dua bulan terakhir dan selama 24 jam kedepan dirinya sedang mengurus pemutusan kontrak dengan Schalke 04. Keputusan ini, membuat Boateng dapat bermain lagi di Seria A yang kabarnya AC Milan siap mengontrak jasa pemain yang sudah berusia 28 tahun ini.


Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic katanya sangat yakin dalam mendatangkan kembali Boateng setelah dirinya melihat sendiri perkembangan fisik dan juga permainannya setelah mengikuti pertandingan tidak resmi dalam Ujicoba AC Milan dengan klub amatir beberapa pekan kebelakang.


Dengan keadaan seperti ini, tampaknya Mihajlovic ingin menyeimbangkan lini tengah dalam penyerangan AC Milan yang memang dalam musim ini berlum terlihat konsisten terutama banyak dari skuadnya yang rentang mengalami cedera.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top