Header Jum'at, 22 September 2017

Milan Perpanjang Kontrak Montolivo Selama Empat Tahun

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 08 Desember 2015 13:24 - Italia

Milan Perpanjang Kontrak Montolivo Selama Empat Tahun

HanyaBola.com - Gelandang Italia, Riccardo Montolivo diyakini bakal segera menandatangi kontrak baru dengan AC Milan yang berdurasi hingga empat tahun atau sampai 2019.


Kontrak Montolivo dengan AC Milan bakal berakhir musim ini, dan ia bakal bebas transfer atai bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari ini bila tidak diperpanjang oleh Rossoneri.


Menurut Calciomercato yang mengabarkan bahwa pemain berusia 30 tahun ini sedang menjalin negosiasi kontrak baru dengan Milan yang hampir rampung, dan sang kapten Rossoneri ini ditawari kontrak sampai empat tahun kedepan.

Advertisement

Montolivo membela AC Milan sejak tahun 2012 setelah dipinang dari Fiorentina dan pada musim ini ia sudah bermain di Serie A sebanyak 13 kali dengan mencatatkan satu assist dan melakukan 80 persen umpan sukses.


Pada beberapa media Italia mengabarkan, bahwa Montolivo rela memotong gajinya sebesar €3,5 juta demi bertahan di San Siro, karena memang diyakini dan Montolivo juga mengisaratkan jika ia ingin pensiun di Milan bersama Rossoneri.


Selain dari kabar perpanjangan Montolivo, Milan juga katanya akan mendatangkan kembali bekas pemain mereka Kevin-Prince Boateng pada musim dingin nanti setelah ia memutus kontraknya dengan Schalke 04 karena tidak terpakai dalam musim ini setelah penampilan musim kemarin melempem dan tidak memberikan kontribusi yang berarti untuk tim asal Jerman itu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top