Header Rabu, 22 November 2017

Marchisio Sebut Juventus Lebih Tahu Caranya Jadi Juara

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Sabtu, 12 Desember 2015 15:57 - Italia

Marchisio Sebut Juventus Lebih Tahu Caranya Jadi Juara

HanyaBola.com - Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, belum menyerah dalam mengejar scudetto kelima beruntunnya bersama Juventus. Meskipun Juventus kini tengah tertinggal, namun ia meyakini bahwa segudang pengalaman dan mental juara yang dimiliki Juve akan kembali mengangangkat Juve ke posisi puncak klasemen Serie A.


Sempat terseok-seok diawal musim, Juve sudah menemukan kembali permainan terbaiknya. Juve saat ini sedang dalam tren positif dengan lima kemenangan beruntun untuk dapat kembali merapat ke posisi papan atas.


Saat ini Juventus berada di posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan torehan 27 poin, hanya tertinggal empat poin dari posisi tiga besar serta enam poin dari sang pemuncak klasemen, Inter Milan.


Usaha Juventus untuk merangsek naik ke papan atas Serie A akan diuji oleh Fiorentina akhir pekan ini, Minggu (13/12/2015). La Viola saat ini juga tengah mengisi persaingan papan atas dengan torehan 32 poin yang sekaligus mengantarkannya duduk di posisi kedua klasemen sementara.

Advertisement

Apabila melihat statistik Juve belakangan ini, Marchisio yakin bahwa timnya itu sudah berada pada jalur yang tepat. Kans scudetto untuk kelima kali beruntun pun masih terbuka lebar, hal ini lantaran Juve punya mental juara.


"Persaingan menuju juara masih terbuka, tapi kami harus mengejar banyak poin," kata Marchisio seperti yang dikutip oleh Gazzetta dello Sport.


"Fiorentina sedang dalam kondisi bagus, mereka sudah menemukan konsistensi dan pantas berada di posisinya saat ini, tapi dengan gairah yang kami tunjukkan dalam beberapa pekan terakhir, kami bisa mengatasi hambatan apapun."


"Tim kami tahu apa yang harus dilakukan untuk jadi juara, kami sudah memenangi banyak gelar dalam beberapa tahun belakangan. Kami lebih terbiasa daripada tim-tim lain," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top