Header Senin, 25 September 2017

Juve Peringatkan Klub-klub Eropa Untuk Menjauhi Morata dan Dybala

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 14 Desember 2015 14:10 - Italia

Juve Peringatkan Klub-klub Eropa Untuk Menjauhi Morata dan Dybala

HanyaBola.com - Seiring dengan penampilan impresifnya bersama Juventus, Alvaro Morata dan Paulo Dybala, kini tengah menjadi target buruan beberapa klub Eropa. Juventus dengan tegas memperingatkan mereka untuk menjauhi Morata dan Dybala yang tidak akan mereka jual dengan harga berapapun.


Dybala dibeli dengan harga mahal dari Palermo musim panas lalu dengan banderol 40 juta euro. Namun dengan kualitas dan performanya sejauh ini seakan membuktikan bahwa Juve tidak salah memboyongnya ke Juventus Stadium.


Pemain berkebangsaan Argentina itu dinihari tadi berhasil mencetak satu gol ke gawang Fiorentina sekaligus mencatatkan torehan gol kedelapannya di Serie A musim ini. Total, Dybala sudah mencetak sembilan gol dan empat assist dari semua kompetisi.


Dengan performa menawannya ini, lantas beberapa klub besar Eropa mulai mendekati pemain yang sering disebut "si Messi baru" ini. Paris Saint Germain dan Barcelona adalah dua diantaranya yang siap membayar mahal Dybala pada transfer musim panas yang akan datang.


Namun Giuseppe Marotta, Direktur Umum Juventus menegaskan hal tesebut tidak akan terjadi pada pemain kidal tersebut, karena status Dybala saat ini Not For Sale.

Advertisement

"Dia adalah pemain yang masih bisa berkembang lagi dan belum menunjukkan potensi maksimalnya karena di masih muda," ucap Marotta pada Mediaset seperti yang dikutip oleh Soccerway.


"Dia menunjukkan itu dari pekan ke pekan, tapi kami tidak ingin menjualnya musim ini atau musim-musim selanjutnya. Kami menginvestasikan banyak uang dengan membelinya dan dia mewakili fondasi tim di masa depan," tambahnya.


Bukan hanya Dybala, Alvaro Morata juga sering dihubung-hubungkan dengan isu kepulangannya ke Real Madrid meski dirinya kini sudah memperpanjang kontraknya hingga 2020. Morata bisa saja kembali ke Madrid karena Madrid punya klausul buy-back.


"Perpanjangan kontrak itu tidak ada bedanya juga, hanya jika dia bertahan bersama kami maka itu karena kami sudah menginvestasikan pada pemain dengan kualitas yang bagus," jelas Marotta.


"Kami akan bernegosiasi dengan Real Madrid secepatnya untuk menyelesaikan masalah ini dan membuatnya transparan. Kami ingin menghilangkan klausul itu. Real Madrid tahu betul bahwa dia pemain yang menjanjikan dan selalu ingin membeli pemain bintang," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top