Header Selasa, 19 September 2017

Milan Tidak Pernah Menyesal Menunjuk Mihajlovic Dibandingkan Maurizio Sarri

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 14 Desember 2015 16:01 - Italia

Milan Tidak Pernah Menyesal Menunjuk Mihajlovic Dibandingkan Maurizio Sarri

HanyaBola.com - CEO AC Milan, Adriano Galliani memberikan target untuk skudnya pada musim ini minimal harus lolos masuk zona Eropa untuk musim depan dan dirinya sangat percaya penuh pada Sinisa Mihaljlovic tentang kemampuannya untuk membawa Rossoneri kembali berjaya di pentas Eropa dan juga Serie A.


AC Milan yang sampai pada saat ini belum menemukan konsistensi permainan mereka setelah ditahan Hellas Verona 1-1 di Sansiro13/12 malam WIB, dan harus bertahan di papan tengan klasemen sementara Serie A.


Galliani membangun skuadnya yang sekarang ini untuk bisa meloloskan mereka ke Eropa setelah beberap musim absen dan untuk memperbaiki serta mengembalikan keperkasaan Rossoneri sebagai raksasa Italia.


Selain itu, Gallian sangat tidak setuju bila klub nya dikatakan tidak mempunyai kualitas yang bagus karena menurutanya, Milan mempunyai kualitas tersendiri dibandingan dengan tim lainnya, dan ia tidak mengukur dengan kapasitas yang dipunyai oleh para raksasa Eropa melainkan di Serie A.

Advertisement

Menanggapi dari konsistensi permainan Rossoneri pada musim ini, Adriano Galliani mengaku sangat tepat memilih Mihajlovic untuk menukangi Milan musi ini yang sebelumnya direncakanan Milan akan memakai jasa Maurizio Sarri yang sekarang sudah menjadi pelatih Napoli.


Semua orang yang berada disini (Milan) baik itu pelatih ataupun para pemain pasti harus beradaptasi terlebih dahulu. Terlepas dari itu semua, Mihajlovic mempunyai hal yang positif dan sangat baik dalam penilaian manajemen, di ibaratkan ini seperti pasangan suami istri yang baru saja menikah.


Galliani menambahkan, jiga memang pada awalnya Sarri merupakan buronan merekauntuk dapat menakhodai AC Milan dan dia sangat berkeja sangat baik di Napoli tapi para manajamen Rossoneri lebih percaya pada Mihajlovic dan mereka tidak pernah menyesali hal itu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top