Header Sabtu, 18 November 2017

Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuolo Serie A

Dibuat oleh Rizki Pada Sabtu, 12 Maret 2016 07:55 - Italia

Hasil Pertandingan Juventus vs Sassuolo Serie A

Pertandingan giornata 30 Serie A mempertemukan Juventus melawan Sassuolo. Pertandingan ini digelar di Juventus Stadium pada hari Sabtu (12/03). Dan benar saja prediksi admin pada postingan sebelumnya menjelaskan bahwa Juventus dapat memenangkan laga dengan skor tipis, dan terbukti hasil pertandingan semalam Juventus memenangkan laga hanya dengan skor tipis 1-0 atas Sassuolo.

Juve tampil dominan dan menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama, assimiliano Allegri membuktikan janjinya untuk hanya fokus menghadapi Sassuolo. Meski ada beberapa pemain inti yang diistirahatkan, namun secara umum Juve hampir menurunkan pemain terbaiknya dalam laga ini melawan Sassuolo.

Juve pun tak butuh waktu lama untuk mengambil inisiatif menyerang. Paulo Dybala bahkan sudah mengancam gawang Consigli pada menit kedua namun masih belum berbuah gol. Namun Sassuolo juga kerap mengancam dengan serangan balik cepat dari sektor sayap namun belum merubah kedudukan juga.

Advertisement
Pertandingan berjalan seru dengan kedua tim menunjukkan serangan demi serangan dengan strategi masing-masing. Meski Juve cukup dominan pada babak pertama, namun Sassuolo tetap mampu menciptakan banyak peluang dari serangan balik melalui sektor sayap.

Terus mengancam gawang Sassuolo, Juve akhirnya bisa mencetak gol lewat penyerang andalan mereka; Paulo Dybala. Gol ini tercipta pada menit ke-36. Proses terjadinya gol, bola dialirkan dari belakang oleh Andrea Barzagli kepada Cuadrado yang kemudian mleakukan kerjasama satu-dua dengan Dybala. Cuadrado lalu berlari melewati Acerbi dan memberikan bola kepada Dybala yang berdiri di depan kotak penalti. Dybala lalu melepas tembakan melengkung indah yang membentur tiang sebelum kemudian meluncur masuk ke gawang dan merubah papan skor menjadi 1-0 untuk juve. Skor ini bertahan sampai babak pertama usai.

Pada babak kedua, Sassuolo bermain lebih terbuka. Mereka menunjukkan pressing ketat kepada para pemain Juve. Hasilnya cukup efisien karena membuat pemain juve keteteran dan tidak dapat menguasai bola dengan baik dan selalu di ganggu oleh para pemain Sassuolo

Para pemain Sassuolo menjadi lebih berani menyerang dan kerap melepas tembakan dari luar kotak penalti. Buffon yang pada babak pertama nyaris tak terganggu harus bekerja keras mengamankan gawangnya pada babak kedua. Namun gawang Buffon masih belum bisa di bobol sampai akhir laga juga.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top