Header Jum'at, 22 September 2017

Juventus Berada di Gerbang Juara

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Kamis, 21 April 2016 10:01 - Italia

Juventus Berada di Gerbang Juara

Untuk mempertahankan gelar Serie A, Juventus cuma butuh satu kemenangan yang juga bisa mengantarkannya meraih lima gelar secara beruntun. Hal tersebut tercipta usai Juventus menang telak atas Lazio 3-0 di Juventus Stadium, Kamis, 21 April 2016 dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Paulo Dybala menjadi penyumbang dua gol. Yang pertama, gol tercipta pada menit ke-52 sedangkan gol kedua pada menit ke-64 dengan memanfaatkan umpan dari Sami Khedira. Gol lainnya disumbangkan oleh Mario Mandzukic yang mencetak gol di babak pertama pada menit ke-39.

Tidak hanya itu, La Vecchia Signora juga diuntungkan dengan diganjarnya gelandang Lazio, Patric yang diberi kartu merah pada menit ke-48. Dengan kemenangan tersebut, Juventus menambah kekokohannya berada di puncak klasemen serie A dengan 82 poin. Juventus unggul 3 angka dari Napoli yang memiliki 73 poin dengan sisa empat laga.

Untuk bisa menjadi jawara musim ini, Juventus hanya membutuhkan empat poin lagi. Jika Senin, 25 April 2016 nanti bisa menang menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, maka tidak menutup kemungkinan Juventus meraih gelar juara sementara di tempat lain Napoli dikalahkan AS Roma di Olimpico.

Berikut susunan pemain Juventus VS Lazio

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Rugani, Lichtsteiner, Khedira (Sturaro 70), Hernanes, Pogba (Asamoah 82), Alex Sandro, Mandzukic, Dybala (Zaza 75)

Lazio: Marchetti, Patric, Gentiletti, Hoedt, Lulic, Parolo (Milinkovic-Savic 46), Biglia (Cataldi 77), Onazi, Felipe Anderson (Basta 53), Djordjevic, Keita

 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top