Header Kamis, 21 September 2017

Pemain Keturunan Indonesia Diincar Chelsea

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Rabu, 27 April 2016 17:14 - Italia

Pemain Keturunan Indonesia Diincar Chelsea

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan sedang menjadi bidikan utama pelatih baru Chelsea, Antonio Conte. Menurut sebuah media di Italia, Chelsea telah mempersiapkan budget 40 juta euro atau senilai Rp. 597 miliar. Tetapi Roma belum memberikan respon karena sepertinya masih keberatan untuk menjual pemain keturunan Indonesia yang satu ini.

Menurut direktur Roma, Walter Sabatini, dirinya tidak mengetahui rencana Chelsea tersebut dan dirinya belum berbicara apapun dengan Antonio Conte. Namun Sabatini memag mengakui bahwa Nainggolan diincar banyak klub Eropa karena kemampuannya yang luar biasa. Menurutnya pemain yang berusia 27 tahun tersebut pantas diperebutkan di bursa transfer mendatang.

Dikutip dari Football Italia, Sabatini menuturkan bahwa Nainggolan ialah pemain yang serba bisa dan kuat. Tidak heran banyak klub ingin memilikinya. Tidak hanya oleh Chelsea, kabarnya, Nainggolan juga pernah dikaitkan dengan Paris Saint Germain dan Real Madrid.

Radja Nainggolan yang lahir di Antwerpen merupakan seorang Belgia dengan etnis Flandria yang dibesarkan ibunya, Lizy Bogaerts. Ayahnya yang bernama Marianus Nainggolan berasal dari Batak Indonesia dan meninggalkan Radja ketika masih anak-anak.

Setelah kematian ibunya tahun 2010, Radja Nainggolan menato punggungnya dengan dua sayap besar dilengkapi dengan tanggal lahir dan tanggal kematian ibunya. Pria yang beragama Katolik Roma ini mampu berbicara bahasa Belanda, Flandria, Inggris, dan Italia dengan lancar serta sedikit bahasa Perancis.

 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top