Header Sabtu, 18 November 2017

Jadwal Pertandingan SEMEN PADANG FC di Piala Jenderal Sudirman 2015 NET TV

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Rabu, 11 November 2015 01:07 - Jadwal

Jadwal Pertandingan SEMEN PADANG FC di Piala Jenderal Sudirman 2015 NET TV

Piala Jenderal Sudirman sudah mulai digelar. Pertandingan pertama di grup A yaitu Arema Cronus menghadapi Persegres Gresik yang dimenangkan telak 4-1 untuk keunggulan Arema. Di turnamen kali ini klub Semen Padang FC tergabung dalam grup B bersama Bali United FC, Mitra Kukar, PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Setelah absen di 2 turnamen sebelumnya, Piala Jenderal Sudirman musim 2015 kini Semen Padang FC berkesempatan untuk tampil menunjukkan permainan apiknya dengan pelatih handal Nil Maizar. Di gelaran turnamen kali ini kabarnya Semen Padang FC menambah pemain belakang dari tim kabau sirah yaitu Satrio Syam.

Advertisement

Satrio Syam yang berposisi di bek sisi kiri akan bergabung dengan pemain belakang lainnya seperti Hengky Ardiles, Mamadou Al Hadji, Saepuloh Maulana, Ricky Ohorella, Jeki Arisandi, Hamdi Ramdhan, Novrianto, Novan Setya Sasongko dan Rezzy Syafrianto. Ditambah Yu Hyun Koo yang sudah merapat untuk mengikuti sesi latihan dan striker asal Liberia, James Koko Lomell.

Di Indonesia Championship Jenderal Sudirman Cup ini Hengky Ardiles dan kawan-kawan optimis bakal tampil maksimal dan memenangkan setiap pertandingan minimal lolos dalam penyisihan grup B.

Berikut Jadwal Pertandingan SEMEN PADANG FC Piala Jenderal Sudirman Musim 2015
Hari & TanggalPertandingan
Selasa, 17 November 2015 pukul 19.00 WIBSemen Padang vs Persipura
Jumat, 20 November 2015 pukul 14.30 WIBSemen Padang vs PSM Makassar
Senin, 23 November 2015 pukul 14.30 WIBSemenpadang vs Mitra Kukar
Kamis, 26 November 2015 pukul 19.00 WIBSemenpadang vs Bali

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top