Header Rabu, 22 November 2017

Jadwal Pertandingan PUSAMANIA BORNEO FC di Piala Jenderal Sudirman 2015 NET TV

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Senin, 16 November 2015 13:05 - Jadwal

Jadwal Pertandingan PUSAMANIA BORNEO FC di Piala Jenderal Sudirman 2015 NET TV

HanyaBola.com - Dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman Cup Pusamania Borneo FC bergabung ke dalam grup C. Pusamania Borneo FC (PBFC) digadang-gadang bakal menjadi tim terberat Persib Bandung dalam pertandingan penyisihan grup C. Seperti yang kita ketahui Pusamania Borneo FC mulai berlaga di kompetisi sepak bola di Indonesia yaitu pada tahun 2014.

Ketika Anda sedang berada di Samarinda, tak lengkap jika Anda tidak mengunjungi stadion segiri Samarinda yang menjadi stadion kebanggaan warga Samarinda dan menjadi stadion utama tim Pusamania Borneo FC. Uniknya lagi stadion ini dijuluki Theater Of Hell karena bentuknya seperti curva dan mempunyai kapasitas tempat duduk hampir 20 ribu.

Di gelaran piala jenderal sudirman cup musim 2015 ini PBFC menggandeng 30 pemain sekaligus yang dilatih oleh Iwan Setiawan yang merupakan mantan pelatih Persela Lamongan dan Persija Jakarta. Pelatih Iwan Setiawan membawa 3 pemain asing untuk ikut membela tim asuhannya yaitu Pusamania Borneo FC. Tiga pemain asing tersebut diantanya adalah Lopicic (gelandang), Herman Dzumafo (striker) serta Goran Gancev yang berposisi sebagai pemain belakang.

Advertisement

Untuk pemain lokal terdapat nama Diego Michiels dan Jajang Mulyana sepertinya kembali didatangkan dari Mitra Kukar. Sementara beberapa pemain senior seperti Hamka Hamzah, Ponaryo Astaman, Zulvin Zamrun, Sultan Samma, Terens Puhiri tetap dipertahankan untuk memperkuat tim "Pesut Etam" di turnamen Jenderal Sudirmn Cup 2015.

"Kita rencanakan berangkat ke Sidoarjo pada 16 November. Untuk itu ita harus tetap fokus memaksimalkan persiapan agar bisa meraih hasil terbaik dan lolos dari penyisihan Grup C," katanya.

Jadwal Pertandingan PUSAMANIA BORNEO FC
Piala Jenderal Sudirman Musim 2015

Rabu, 18 November 2015 pukul 19.00 WIB
PUSAMANIA BORNEO FC PS TNI
Sabtu, 21 November 2015 pukul 14.30 WIB
PERSELA PUSAMANIA BORNEO FC
Jumat, 27 November 2015 pukul 19.00 WIB
PERSIB PUSAMANIA BORNEO FC
Senin, 30 November 2015 pukul 14.30 WIB
SURABAYA UNITED PUSAMANIA BORNEO FC

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top