Header Senin, 21 Agustus 2017

Jadwal Pertandingan PS TNI di Piala Jenderal Sudirman 2015 NET TV

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Senin, 16 November 2015 14:45 - Jadwal

Jadwal Pertandingan PS TNI di Piala Jenderal Sudirman 2015 NET TV

HanyaBola.com - Hebat, kuat dan penuh semangat itulah kata yang pas untuk menggambarkan tim sepak bola PS TNI. Karakter tersebut sudah ditanamkan oleh Suharto AD, termasuk kepada sejumlah pemain yang baru saja menjadi TNI, seperti, Ravi Murdianto, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Dimas Drajad, Noviandani, dan Wawan Febriyanto.

Suharto A.D merupakan anggota TNI berpangkat Pelda yang juga pandai melatih sepak bola. Terbukti saat pertandingan perdana PS TNI kemarin melawan Surabaya United dengan skor 2-1 dimenangkan oleh PS TNI. Dua gol PS TNI dari Legimin Raharjo dan Manahati Lestusen, sedangkan Surabaya United yang diperkuat oleh tiga pemain asing baru bisa membalas melalui Fandi Eko Utomo. Selain itu Suharto AD mempunyai misi Khusus yaitu ingin menampilkan karakter seorang prajurit, tapi bukan untuk berperang melainkan saat melakukan aksinya di atas lapangan.

Banyak yang beranggapan kalau tim PS TNI merupakan tim sepak bola baru yang ikut bermain di turnamen Jenderal Sudirman Cup 2015. Sebenarnya tim  sepak bola PS TNI bukanlah tim yang baru, PS TNI adalah tim sepak bola yang hanya berganti nama dulunya yaitu PSMS Medan dan berganti nama menjadi PS TNI.

Banyaknya tim-tim lain yang menganggap PS TNI merupakan tim amatir dan bukan lawan yang sepadan untuk kelas tim sepak bola profesional, membuat pelatih PS TNI yaitu Suharto AD angkat bicara. "Soal psywar, tidak perlu ditanggapi. Buktikan saja di lapangan. Itu hal yang biasa kalau ada pelatih yang mengomentari tim lawan dengan psywar. Tapi kami tidak terpengaruh,'' ujar Suharto A.D.

Berikut Jadwal Pertandingan PS TNI Piala Jenderal Sudirman Musim 2015

Minggu, 15 November 2015 pukul 14.30 WIB

Advertisement
Surabaya United Vs PS TNI

Rabu, 18 November 2015 pukul 19.00 WIB
Pusamania Borneo FC Vs PS TNI

Selasa, 24 November 2015 pukul 19.00 WIB
Persela Vs PS TNI

Senin, 30 November 2015 pukul 19.00 WIB
Persib Vs PS TNI

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top