Header Senin, 25 September 2017

Jadwal Pertandingan MLS La Galaxy vs DC United 7 Maret 2016 Live in beIn Sport 2

Dibuat oleh Adrians Fajar Pada Senin, 07 Maret 2016 09:59 - Jadwal

Jadwal Pertandingan MLS La Galaxy vs DC United 7 Maret 2016 Live in beIn Sport 2

Lanjutan pertandingan Major League Soccer (MLS) 2016 pekan ke 1 akan mempertandingkan antara La Galaxy vs DC United yang akan ditayangkan secara langsung dari stadion Stubhub Center, Carson, California live beIn Sport 2 pada pukul 22:00 WIB. Seperti yang kita ketahui LA Galaxy memiliki sejumlah pemain besar, namun ini tidak menyurutkan mental samangat dari tim lawan yaitu DC United. Bahkan banyak yang memprediksi DC United lah yang akan memenangkan pertandingan.

Head to head antara La Galaxy vs DC United tercatat lebih unggul DC United, DC United berhasil menang ketika keduanya terakhir kali bertemu kembali pada akhir Maret lalu, dua kali meanang, tiga kali imbang, dan satu kali kalah untuk LA Galaxy dalam enam pertemuan terakhir mereka.

La Galaxy musim sebelumnya finish di urutan ke 6 dengan torehan poin 51. Sedangkan dari tim tamu DC United lebih unggul 2 strip yaitu di posisi 4. Pemain di LA Galaxy di lengkapi oleh pemain besar dengan kualitas bermain yang tidak bisa diragukan lagi, namun di sisi lain pemain mereka mengalami penurunaan dalam hal kebugaran.

Di Liga Champions CONCACAF pada minggu terakhir mereka kalah 4-0 di agregat untuk Santos Laguna. Nama-nama pemain unggulan di LA Galaxy seperti Nigel De Jong, Giovanni dos Santos, Robbie Keane, dan Steven Gerrard akan menyuguhkan permainan yang menarik dan pastinya optimis menang atas DC United apalagi menjadi tuan rumah.

Advertisement

Berikut kemungkinan pemain La Galaxy vs DC United yang akan diturunkan:

LA Galaxy: Jaime Penedo, Leonardo, Omar González, Chandler Hoffman, Todd Dunivant, A.J. DeLaGarza, Marcelo Sarvas, Juninho,Landon Donovan,Jose Villarreal, Baggio Husidic ,Alan Gordon ,Robbie Rogers, Gyasi Zardes

DC United: Bill Hamid, Steve Birnbaum,Bobby Boswell, Taylor Kemp, Sean Franklin,Lewis Neal, Fabian Espindola ,Perry Kitchen, Alex Caskey, Nick DeLeon, David Estrada, Eddie Johnson, Luis Silva, Jared Jeffrey

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top