Header Senin, 25 September 2017

Prediksi Skor Tottenham VS Dortmund

Dibuat oleh Yudha Pada Kamis, 10 Maret 2016 10:57 - Jadwal

Prediksi Skor Tottenham VS Dortmund

Pertandingan 16 besar di Liga Europa akan menyuguhkan duet sengit yang antara dua club yang di predikdikan menjadi runner up pada Liga Jerman serta Inggris, Borussia Dortmund Versus Tottenham Hotspur di Signal Iduna Park, pada nanti tengah malam jam 01.00 WIB.  


Yang menjadi sorotan pada pertandingan ini, ke 2 club asal inggris ini memiliki tipe permainan yang sama, agresif di semuanya barisan. Tottenham Hotspur berhasil meraih prestasi terbaiknya pada musim ini, sementara dengan naik ke peringkat ke 2 di bawah peringkat club Leicester City. Bahkan juga SpursTottenham Hotspur sekarang menjadi empat club teratas pada segi produktivitas di Inggris seperti halnya Manchester City, club Leicester City, dan Everton.  

 

Dan Borussia Dortmund, bersama Bayern menjadi club yang paling agresif di ajang Bundesliga sekarang ini dengan 59 gol. Die Borussen mempunyai beberapa pemain berbakat seperti Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, Heinrikh Mkhitaryan yang bakal jadi andalan dalam pertandingan ini.  


Dan beruntungnya , Dortmund dalam ke adaan pemain yang optimal. para pemain didikan Thomas Tuchel ini cuma kehilangan bek Sokratis Papatathopoulos saja. Namun hal ini dapat diatasi lantaran Dortmund miliki beberapa pemain lini belakang yang tangguh seperti Sven Bender dan Neven Subotic. 


Sedangkan di tim tamu mengharapkan striker muda andalannya yaitu Harry Kane yang sudah cetak 17 gol dari 29 pertandingan di liga musim ini. seperti yang di katakan Mauricio Pochettino, pelatih Spurs “Saya peluang bakal kembali memercayakan Harry Kane dilini depan. Lantaran saya rasa dia telah siap 100% untuk melakukan pertandingan ini, ” .  


PEMAIN KUNCI  
Mats Hummels  
Berkar Hummels, lini belakang Dortmund musim ini termasuk kokoh. Mereka sukses melaukan clean sheet dalam 11 pertandingan terkakhir. Bahkan juga presiden Dortmund, Hans-Joachim Watzke memberikan pujian pada Hummels yang telah mempertontonkan permainan kelas dunia. Hummels juga diinginkan dapat menjaga konsistensinya waktu melawnan Spurs. 

Advertisement
Harry Kane  
Tidak sering dimainkan di Liga Europa lantaran lebih difokuskan untuk Premier League, Kane punya potensi dimainkan pertandingan ini mengingat lawan yang dihadapi sangat tangguh. Kebetulan Kane tengah dalam performa oke sesudah cetak gol dalama pertandingan derby melawan Arsenal minggu lantas.  


PREDIKSI LINE UP  
Borussia Dortmund (3-4-3) : Bürki ; Hummels, Piszczek, Schmelzer ; Durm, Bender, Mkhitaryan, Gündogan ; Weigl, Aubameyang, Reus.  
Tottenham Hotspur (4-2-3-1) : Lloris ; Walker, Alderweireld, Wimmer, Rose ; Dier, Bentaleb ; Lamela, Mason, Chadli ; Kane.  


PREDIKSI  
Ini adalah pertemuan pertama ke-2 club dalam pertandingan resmi. Baik Dortmund serta Tottenham Hotspur saat ini keduanya sama menempati runner up di liga domestik semasing. Namun bila menilik kemampuan terlebih dalam lima pertandingan paling akhir, Dortmund tambah lebih unggul lantaran mereka menang empat kali serta cuma sekali imbang. Sesaat Spurs 2 x menndapat hasil imbang, kekalahan serta baru sekali menang.  


Dortmund juga begitu susah ditembus akhir-akhir ini terdaftar dari 11 pertandingan paling akhir mereka tidak kebobolan. Lini depan mereka juga tengah tidak alami krisis. Aspek main di kandang juga jadi argumen kenapa Dortmund layak diunggulkan dalam pertandingan ini. Ingat Signal Iduna Park senantiasa jadi daya magis untuk Dortmund lantaran pendukung mereka populer kompak serta setia. Dortmund berpeluang menang 2-0 dalam pertandingan ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top