Header Kamis, 21 September 2017

Prediksi Skor MU VS Liverpool

Dibuat oleh Yudha Pada Kamis, 10 Maret 2016 15:44 - Jadwal

Prediksi Skor MU VS Liverpool

Liverpool akan bertanding melawan Manchester United, dan liverpool akan menjadi tuan rumahnya di stadion  Anfield Jumat 11 maret 2016 tepatnya pada pikul 3 dini hari yang akan di tayangkan di stasion TV RCTI, untuk pertandingan leg pertama 16 besar Liga Europa. menjadi penentu utuk keduanya agar dapat memiliki kesempatan untuk menjadi juara pada musim ini.


Baik Liverpool yang akan menjamu sebagai tuan rumah ataupun Manchester United sekarang ini mungkin saja tidak lagi miliki kesempatan untuk mencapai gelar Premier League. Karenanya, pertemuan ke 2 club di ajang Liga Europa banyak dikatakan sebagai satu diantara langkah mereka menyelamatkan kampanye mereka musim ini dengan trofi kemenangan. 


Livervool sekarang di dalam keadaan performa yang baik. Sesudah kalah di final Capital One Cup melalui adu penalti, tim bimbingan Jurgen Klopp itu dapat mencapai dua kemenangan beruntun. Yang pertama menang telak tiga gol tanpa ada balas lawan City, serta minggu lantas dapat mencetak kemenangan dramatis lawan Crystal Palace. 


Melawan The Red Devils di Anfield, Klopp nampaknya bakal memainkan Daniel Sturridge sebagai ujung tombak untuk menukar Divock Origi. Penyerang timnas Inggris itu bakal memperoleh sokongan dari Philippe Coutinho, Roberto Firmino serta Adam Lallana. 

Advertisement
Diluar itu, pergantian juga nampaknya bakal dikerjakan di lini tengah dengan keadaan James Milner yang diragukan serta diperkirakan bakal bikin Emre Can tampak berbarengan Jordan Henderson. Demikian halnya di posisi bek kanan, Nathaniel Clyne akan kembali bermain untuk menukar Jon Flanagan. 


Dari kubu tim tamu Manchester United, pelatih Louis van Gaal harus mesih merasa waswas. Kapten tim, Wayne Rooney masihbelum dapat bermain kaena cedera, begitu halnya Bastian Schweinsteiger, Phil Jones sampai Ashley Young juga masihlah belum dapat bermain lantaran cedera. Sehingga Pertandingan nanti akan di prediksi Liverpoo akan menang dengan skor liverpool 1 - 0 MU


Van Gaal makin kekurangan pilihan pemain dengan suspensi yang perlu ditempuh Jesse Lingard. Sesaat keadaan Matteo Darmian sedang selalu diawasi sampai menit-menit akhir untuk meyakinkan keadaannya siap dimainkan atau tidak, begitu halnya keadaan Cameron Borthwick-Jackson. 


Hadapi The Reds, yang ditempati banyak pemain bertipe menyerang yang agresif, Manchester United dapat pilih memainkan Morgan Schneiderlin serta Ander Herrera untuk melindungi kedalaman. Sesaat Juan Mata bakal kembali jadi andalan untuk memerankan mengatur permainan serta mensupport Marcus Rashford di lini depan. 


Sedang di posisi penjaga gawang, nama David de Gea bakal kembali jadi andalan serta ia bakal dibentengi oleh Chris Smalling serta Daley Blind di jantung pertahanan,

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top