Header Rabu, 22 November 2017

Jajaran Rekor Fantastis Yang Dibuat Bayern Munchen Setelah Menghajar Vfb Stuttgart

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 08 November 2015 18:47 - Jerman

Jajaran Rekor Fantastis Yang Dibuat Bayern Munchen Setelah Menghajar Vfb Stuttgart

Klub yang juga dijuluki Die Rekordmeister yang artinya merupakan "Sang Penguasa Rekor" ini memang sangat pantas dinobatkan menjadi julukan klub juara bertahan Liga Jerman Bayern Munchen. Karena setelah mereka mengalahkan Vfb Stuttgart dengan skor meyakinkan 4-0 masing masing goal dicetak oleh Robben, DOuglas Costa, Lewandowski, dan Muller dibabak pertama. Dengan Kemenangan itu ternyata Bayern Munchen juga telah kembali mengukir rekor fantastis yaitu :


Rekor baru yang dibuat oleh mereka di Bundesliga karena mengoleksi 34 poin setelah 12 pekan laga yang mereka jalani, Mengalahkan rekor mereka sendiri pada tahun 1980/81 dengan total 33 poin. Tak cukup dengan hal itu Bayern telah melesakkan 4 goal atau lebih dalam 36 dari 127 laga kompetitif mereka dibawah kepemimpinan Eks pelatih Barcelona (Pep Guardiola) itu mereka sangat agresif.


Shots sebanyak 23 kali dalam 45 menit awal yang dilakukan para pemain Bayern saat menghadapi Vfb Sttutgart merupakan rekor Bundesliga atas nama klub. Sebelumnya rekor fantastis ini dicatat pada November 2008 silam saat DIe Roten melawan Energie Cottbus 4-1.

Advertisement

Selain mencatat banyak rekor klub ternyata juga membawa 2 pemain Bayern juga membuat rekor mereka sendiri yaitu untuk Thomas Muller ini merupakan kemenangan Bundesliga yang ke 150 itu menjadikan dirinya sebagai pemain tercepat dengan melakukannya hanya butuh 209 laga.


Selain Muller ada Lewandowski yang membuat rekor baru yaitu menjadikannya sebagai pemain kedua yang sukses membukukan 14 gol dengan 12 spieltag sebelumnya rekor ini dipegan Manfred Burgsmuller (pemain Borussia Dortmund) pada 1980/81 silam.


Bagaimana? rekor fantastis lagi-lagi dibuat oleh Bayern Munchen. Dengan skuad pemain mendalam yang dimiliki dan racikan taktik dan strategi oleh pelatih yang sudah mendunia Pep Guardiola memang klub ini menjadikan klub ini produktif dan konsisten untuk memenangkan banyak pertandingan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top