Header Sabtu, 18 November 2017

Skuad Terbaru Jerman Tanpa 2 Pemain Mapan Yang Bermain di Liga Inggris Ini

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 08 November 2015 19:22 - Jerman

Skuad Terbaru Jerman Tanpa 2 Pemain Mapan Yang Bermain di Liga Inggris Ini

Euro 2016 semakin dekat, banyak klub sepakbola yang merombak skuadnya habis-habisan. Karena memang untuk bisa masuk membela skuad timnas nya para pemain sepakbola tidak akan terlalu mudah, bagaimana tidak? mereka harus diseleksi terlebih dahulu padahal pasti banyak pemain yang berkenegaraan sama yang bermain di kelas eropa klub papan atas. Saking banyaknya pemain yang harus dipilih terkadang pelatih timnas akan kesulitan dan terkadang sangat mengherankan karena ada beberapa pemain yang dianggap para pecinta sepakbola itu memiliki kualitas yang menjamin dan seharusnya dimasukkan kedalam skuad utama untuk Membela Negaranya.


Hal ini terjadi di Jerman, skuad untuk Tim Nasional maksimal adalah 25 pemain. Untuk persiapan menuju Euro 2016 mereka sudah merencanakannya sejak dini dan sebentar lagi akan beruji coba hadapi Perancis dan Belanda. Anehnya, dari 25 pemain yang akan dibawa Jerman ternyata dalam daftar itu tidak ada nama bintang Arsenal Mesut Ozil dan gelandang Manchester United Toni Kroos hal ini patut diperbincangkan karena kedua pemain ini sama-sama bermain di liga inggris meskipun berbeda tim. Tapi jangan terlalu serius dulu, ternyata ini merupakan kejutan dari Joachim Low yang ingin mencoba alternatif pemain lain untuk persiapan Jerman agar tidak terlalu tergantung pada dua pemain hebat itu. Jadi bukan karena Ozil dan Kroos tidak bermain cukup baik musim ini. Adalah dua pemain muda yang bakal mengganti posisi mereka yaitu Kevin Trapp dan Leroy Sane. Kepet utama PSG dan Sane memang tidak berperan sama dengan Ozil dan Kroos tapi dengan tidak adanya Ozil dan Kroos dalam daftar jadi 2 pemain yang menggantikannya adalah kiper utama PSG dan Sane yang merupakan jendral lapangan tengah Schalke 04. 


Apa yang sedang direncanakan Joachim Low? mengapa dia sampai-sampai tidak memasukkan Ozil dan Kroos demi bisa memainkan kedua pemain muda yang baru saja melejit namanya. Kita lihat saja tanggal mainnya mungkin dia merencanakan strategi baru yang hanya bisa dilakukan kedua pemain ini. Selamat menunggu hadirnya Euro 2016 saya yakin pastinya akan membuat hari anda semakin meriah dengan adanya kompetisi yang hanya dilakukan 4 tahun sekali kelas dunia ini ya!

Advertisement

Untuk daftar 25 pemain yang akan jerman bawa dalam persiapa Euro 2016 ini antara lain


Kita mulai dari posisi menyerang, sudah tidak terlalu asing dalam daftar pemain ini Mungkin hanya Kevin Volland yang sepertinya masih kita nantikan permainannya : 13 Thomas Müller (Bayern Münich), 10 Lukas Podolski (Galatasaray), 9 André Schürrle (VfL Wolfsburg), 23 Mario Gomez (Besiktas), 15 Kevin Volland (1899 Hoffenheim)


Untuk gelandang yang masih asing adalah Karim Bellabi, Max Kruse dan Christop Kramer saja yang lain sudah terkenal, namun pastinya ketiga pemain ini adalah sebuah amunisi yang sudah dipikir matang matang oleh Joachim Low : 11 Karim Bellarabi (Bayer Leverkusen), 8 Julian Draxler (VfL Wolfsburg), 21 Ilkay Gündogan (Borussia Dortmund), 6 Sami Khedira (Juventus), 20 Christoph Kramer (Bayer Leverkusen), 19 Max Kruse 


Nah kita lanjut di posisi Bek. Bayern dikenal memiliki bek yang punya badan tinggi nama yang tidak asing lagi adalah Jerome Boateng yang memang masih jadi pilihan : 17 Jérôme Boateng (Bayern Münich), 14 Emre Can (FC Liverpool), 18 Matthias Ginter (Borussia Dortmund), 3 Jonas Hector (1. FC Köln), 5 Mats Hummels (Borussia Dortmund), 2 Shkodran Mustafi (FC Valencia), 16 Antonio Rüdiger (AS Roma), 4 Sebastian Rudy (1899 Hoffenheim)


Dalam hal kiper yang pasti kipernya adalah Manuel Neuer kiper yang memiliki tinggi dan berat badan ideal ini masih kokoh menjadi pilihan yang tak tergantikan untuk menjadi benteng pertahanan terakhir Bayern Munchen yang baru dalam daftar ini adalah Kevin Trapp, pemain yang menjadi pilihan utama PSG untuk menjadi pertahanan terakhir ini ternyata mulai dipanggil Jerman untuk dinantikan kehebatannya di level international : 1 Manuel Neuer (Bayern Munich), 22 Bernd Leno (Bayer Leverkusen), 24 Kevin Trapp (Paris Saint-Germain), 12 Ron-Robert Zieler (Hannover 96)

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top