Header Rabu, 22 November 2017

Guendogan Kemungkinan Hengkang Dari Dortmund Musim Depan

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Kamis, 03 Desember 2015 09:20 - Jerman

Guendogan Kemungkinan Hengkang Dari Dortmund Musim Depan

HanyaBola.com - Ilkay Guendogan masih belum tahu pasti tentang kelanjutan kariernya bersama Dortmund musim depan. Gelandang timnas Jerman itu kemungkinan hengkang dari Dortmund dan pindah ke klub baru. Spekulasi tentang kelanjutan kariernya di Dortmund musim lalu akhirnya tuntas ketika pesepakbola berdarah Turki ini resmi memperpanjang kontrak hingga 2017 nanti.

Akan tetapi dengan kontrak barunya ini tak bisa memastikan masa depan Guendogan untuk tetap bertahan di Dortmund. Hal ini lantaran sampai saat ini Guendoga kerap kali di kait-kaitkan dengan beberapa tim elit Erofa seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester United serta Manchester City. Bahkan dengan hadirnya sosok Juergon Klop di Liverpool membuat Guendogan diisukan akan segera bergabung lebih awal pada bursa transfer musim dingin, Januari nanti. Sehubungan dengan kariernya bersama 'Die Borussen', Guendoga sendiri hanya memberi teka-teki tentang masa depannya nanti apakah akan tetap bertahan di Dortmund atau pindah ke klub baru.

"Belum ada perkembangan apapun. Saya merasa sangat baikan dan BVB serta saya tahu apa yang saya miliki di klub ini," ujar Guendogan pada Bild seperti yang dikutip Soccerway. "Saya tahu suatu saat akan bermasalah soal masa depan saya dan orang-orang langsung meminta saya membuat keputusan. Saya harus bisa menangani situasi ini dengan cara terhormat dan kami akan bicara bersama-sama dengan manajemen Dortmund lalu membuat keputusan dan prediksi," tambahnya.

Advertisement

"Tapi untuk saat ini kita tidak tahu mana yang harus dipilih. Saya yakin orang-orang di Dortmund akan senang jika kembali ke Liga Champions musim depan dan selain itu tentu merupakan kekecewaan mendalam."

"Tapi itu tidak berarti apapun, saya akan pergi jika merasa tidak dibutuhkan. Saya bukan orang seperti itu. Jika memang seperti itu, maka saya sudah pergi dari musim panas kemarin," pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top