Header Senin, 25 September 2017

Martin Kelly Selamat dari Ledakan Bom yang Mengguncang Paris

Dibuat oleh Indra Herdiana Pada Sabtu, 14 November 2015 20:28 - Prancis

Martin Kelly Selamat dari Ledakan Bom yang Mengguncang Paris

HanyaBola.com - Sebuah ledakan Bom mematikan yang dilakukan teroris di sejumlah tempat di Paris Sabtu (14/11) pada waktu pagi setempat. membuat manajemen Crystal Palace panik. Pasalnya salah seorang pemain andalan mereka Martin Kelly sempat mengunggah foto di instagram pribadinya kalau defender berusia 25 tahun itu sedang berada di La Perle sebuah restoran di pusat kota Paris yang letaknya hanya lima menit jika berjalan kaki dari tempat kejadian ledakan tersebut. pastinya Martin Kelly pun merasakan suasana mencekam sesaat setelah terjadinya serangan bom tersebut.Laporan awal menyebutkan, restoran tersebut merupakan sasaran serangan teroris yang terjadi di Paris.

Advertisement

Begitu berita penyerangan tersiar ke seantero dunia, Manajemen langsung mencari informasi mengenai keberadaan dan keselamatan pemainnya tersebut. ketika mengetahui bahwa sang pemain aman, manajemen lega, lewat situs Resminya Crystal Palace menyatakan bahwa pemain mereka itu tak termasuk ke dalam korban yang tewas atau terluka.

"kami telah menghubungi Martin Kelly malam ini dan dapat mengkonfirmasi sang pemain aman dan baik baik saja" demikian pernyataan resmi klub.


Serangan bom itu juga bertepatan dengan dilakukannya pertandingan persahabatan antara Prancis berhadapan dengan Tim Panser Jerman di stadion Stade De France, alhasil demi keselamatan para pemain dan para penonton di stadion pertandingan tersebut dihentikan. Menurut Informasi terbaru, serangan bom tersebut telah menewaskan 153 orang, bahkan 100 warga juga sempat disandra di Teater Bataclan.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top