Header Kamis, 21 September 2017

Masa Depan Ibra Di PSG Masih Menjadi Tanda Tanya Besar

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 04 Desember 2015 18:49 - Prancis

Masa Depan Ibra Di PSG Masih Menjadi Tanda Tanya Besar

Zlatan Ibrahimovic, bomber andalan PSG dan timnas Swedia ini terkait masa depannya di PSG masih menjadi tanda tanya besar. Kepastian akan masa depan Ibra tidak dapat dipungkiri, pun demikian bagi sang pelatih, Laurent Blanc.


Sisa kontrak Ibra akan berakhir musim ini. Namun sampai sejauh ini dirinya masih belum ada kepastian memperpanjang kontraknya di PSG. Saat ini Ibra kerap sekali dikait-kaitkan dengan beberapa tim di Premier League serta mantan klbunya AC Milan, bahkan Liga Amerika Serikat.


Meski sudah terbilang tidak muda lagi, performa Ibra tetap menjanjikan. Penyerang bertubuh tinggi besar ini tetap mematikan ketika berada di wilayah pertahanan lawan.


Selama kiprahnya di PSG, Ibra sudah membukukan 117 gol dalam 146 pertandingannya di semua kompetisi bersama PSG. Sedangkan untuk musim ini, ia sudah mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 17 penampilan.

Advertisement

"Ini adalah sebuah pertanyaan besar. Apa yang perlu diketahui ketika seorang pemain ada di akhir kontraknya, hal yang lebih penting adalah apa yang ingin pemain lakukan," ucap Blanc pada Soccer Way.


"Anda [jurnalis] mestinya tanya Ibra. Kami seharusnya bertanya kepada dia apakah dia ingin tetap bermain di sini di Paris, kalau klub sepertinya menawarkan untuk memperpanjang kontrak dia."


"Kami akan mempunyai waktu untuk membereskannya, meskipun Anda akan tahu lebih dulu daripada saya. Sejauh ini itu bukan subyek utama selama pertengahan musim. Kami mesti menanyakan pertanyaan bagus karena seperti yang Anda tahu, kontrak dia berakhir pada Juni tahun depan," jelas Blanc.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top