Header Selasa, 19 September 2017

Ronaldo Menganggap Dirinya Pemain Terbaik Dunia Yang Pantas Disebut Legenda

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Minggu, 08 November 2015 06:57 - Spanyol

Ronaldo Menganggap Dirinya Pemain Terbaik Dunia Yang Pantas Disebut Legenda

Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah memecah rekor transfer pemain termahal di jagat sepakbola sebelum akhirnya disabet oleh Gareth Bale sesama pemain Real Madrid. Pemain yang menjadikan dirinya sebagai top skorer sepanjang masa bagi klubnya dan sudah mengoleksi 3 Ballon d'Or ini merupakan pemain yang mempunyai trofi pemain terbaik dunia terbanyak kedua setelah rivalnya Leonell Messi.


Dengan raihan banyak rekor yang fantastis saat berseragam Real Madrid memang tidak mengejutkan jika Ronaldo belum lama ini mengatakan kepada BBC bahwa dirinya adalah 'pemain terbaik' dan menganggap dirinya sendiri pantas masuk dalam daftar pemain terbaik sepanjang masa. Mengapa tidak? raihan rekor yang banyak saat berseragam Real Madrid dan tak membutuhkan waktu yang lama memang menjadikan dirinya seperti pemain dari planet lain. 


Pemain dengan julukan CR7 ini mampu melewati goal Raul tepatnya saat dia berhasil memasukkan 1 dari 3 goal kemenangan ke gawang Levante di Santiago Bernabeu pada waktu dan mencatat total 324 dari 310 pertandingan selama berseragam Real Madrid, luar biasa hampir mustahil ada pemain sepakbola yang mampu mencetak rata rata 1 goal setiap laga. Catatan ini sangat lebih baik dari raihan yang pernah dibukukan oleh Raul Gonzales yang mengoleksi 228 goal dan membutuhkan 550 pertandingan untuk melakukan itu, sementara CR7 hanya butuh 310 pertandingan untuk bisa menjadikan dirinya sebagai top skorer sepanjang masa dengan 328 goalnya.

Advertisement
Pernyataan Ronaldo kepada BBC  "Saya tidak perlu mengatakan bahwa saya sekarang adalah bagian dari sejarah sepakbola dunia atau seorang legenda. Semua catatan statistik saya sudah berbicara dengan sendirinya. Tidak mudah untuk bisa terus berkembang," jelas Ronaldo.


Memang tidak salah sih kalo dia cukup arogan dengan perkataannya karena dia bisa membuktikan dengan koleksi goalnya yang fantastis!  masih tidak cukup dengan pernyataan itu :


"Dalam pemikiran saya, saya selalu jadi yang terbaik. Saya tak peduli dengan yang dipikirkan orang lain, terhadap apa yang mereka katakan. Dalam pikiran saya, bukan hanya tahun ini, namun selamanyam saya yang terbaik"(bbc/rer) 


Bagaimana dengan  anda pecinta hanya bola? apakah anda setuju dengan pernyataan Ronaldo atau anda masih tetap setia untuk membencinya. Haha lebih baik kita tonton terus aksinya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top