Header Selasa, 19 September 2017

Telah Remehkan Neymar, Joey Barton Menyesal

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 10 November 2015 20:01 - Spanyol

Telah Remehkan Neymar, Joey Barton Menyesal

Pepatah yang berbunyi penyesalan datang bukan dari depan tapi belakangan itu memang benar terjadi pada gelandang inggris Joey Barton. Pada dua tahun sebelumnya, Barton telah memandang sebelah mata kemampuan Neymar dan dia bercuit pada akun twitternya 2013 lalu bahwa Neymar adalah Justin Bieber sepakbola karena cuma mahir memainkan skill di Youtube bukan di atas lapangan.


" @JoeyBarthon Neymar is the Justin Bieber of football. Brillian on the old You Tube. Cat piss reality.. " seperti itulah cuitan dari akun resmi Joey.


Joey Barton yang sekarang bemain untuk Burnley pada Divisi Championship memang sangat aktif di dunia maya khususnya Twitter dan Neymar yang menjadi sasaran targetnya, seperti kata-kata yang dikeluarnya diatas.


Cuitan yang sudah dipublish pada tahun 2013 oleh Barton itu sampai sekarang sudah di-retweet oleh 47 ribu lebih akun sosial media Twitter dan tentunya pasti banyak fans Barcelona atau fans Neymar.

Advertisement

Pada beberapa pekan sebelumnya setelah Lionel Messi cedera dan harus menepi untuk beberapa pekan, Neymar menjadi tumpuan lini depan Barcelona dan mengeluarkan permainan terbaiknya bersama Luis Suarez untuk bisa mendobrak pertahanan lawan dan mencetak gol seperti yang terjadi pada pekan kemarin dalam laga melawan Villarreal, Neymar menyumbang 2 gol dan 1 gol dari Suarez lewat titik putih yang akhirnya memberi kemenangan 3-0 untuk Barcelona. Dengan hasil itu, maka Barca bisa merebut posisi pertama klasemen sementara dari Real Madrid yang kalah melawan Sevilla dan Neymar juga menjadi Top Skor sementara liga Spanyol.


Penampilan yang gemilang dari Neymar itu tampaknya Joey Barton mulai menyadari bahwa Neymar tidak hanya jago di Youtube tapi juga diatas lapangan hijau seperti gol yang ke dua pada laga melawan Villarreal dengan skill yang sangat luar biasa.


Setelah laga Barcelona VS Villarreal, Joey Barton kembali bercuit di akun twitternya untuk merevisi kata-kata dua tahun silah bahwa dia perlahan mulai menyesali perkataanya tentang Neymar pada dua tahun lalu.


" @Joey7Barton Starting to slowly regret that Neymar tweet..."

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top