Header Jum'at, 22 September 2017

Di Maria Ganti Foto Profil Facebook Demi Mendukung Madrid dalam Laga El Clasico Nanti

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 17 November 2015 14:58 - Spanyol

Di Maria Ganti Foto Profil Facebook Demi Mendukung Madrid dalam Laga El Clasico Nanti

HanyaBola.com - Meskipun sudah bukan lagi menjadi bagian dari tim ibukota Spanyol, Real Madrid, Angel Di Maria rupanya masih sering memantau dan mengikuti kabar dari mantan timnya itu. Saat masih berseragam Los Blancos, Di Maria sukses meraih enam trofi selama empat musim. Trofi terakhir yang turut dipersembahkan Di Maria untuk Madrid adalah trofi Liga Champions tahun 2014 kemarin yang merupakan trofi ke-10 yang di dapat Madrid dalam turnamen tersebut.

Kendati kini sudah berseragam Paris Saint Germain, Di Maria masih lekat dengan Madrid. Hal itu jelas terlihat ketika menjelang El Clasico yang akan digelar pada hari Sabtu (21/11/2015) nanti, Di Maria lantas mengganti foto profil akun Facebooknya serya dengan menyerukan kata penyemangat bagi Madrid "Hala Madrid!"

Advertisement
Di Maria sendiri mengakui kecintaanya pada Madrid. Baginya Madrid akan selalu punya tempat di hatinya, terlebih lagi Madrid adalah kota kelahiran putrinya, Mia. "Saya punya kenangan indah di Madrid. Di luar urusan sepak bola, putri saya lahir saat saya masih di sana dan mereka menyelamatkan hidupnya di Spanyol. Saya tak akan pernah melupakan apa yang saya lalui di sana," ucap Di Maria.

Ketika itu Mia terlahir prematur pada tahun 2011 silam. Namun berkat penanganan dari salah satu rumah sakit di kota Madrid, Universitario Monteprincipe, putrinya berhasil diselamatkan dan hidup normal sampai saat ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top