Header Selasa, 19 September 2017

Ronaldo Pacari Marisa Mendes, Putri Tertua Sang Agen Jorge Mendes

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Rabu, 18 November 2015 16:29 - Spanyol

Ronaldo Pacari Marisa Mendes, Putri Tertua Sang Agen Jorge Mendes

HanyaBola.com - Setelah putus dari Irina Shayk, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan sudah mempunyai pacar baru. Wanita yang dikabarkan menjadi pacar Ronaldo adalah Marisa Mendes yang merupakan putri dari sang agen, Jorge Mendes.

Hubungan antara Ronaldo dengan sang agen memang terlihat sangat erat. Bahkan CR7 memberi hadiah pulau di Yunani sebagai kado pernikahan Jorge Mendes pada akhir bulan Agustus lalu. Selain hubungannya yang sangat dekat dengan sang agen, Ronaldo kini kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan putri sang agen, Marisa. Marisa yang saat ini berusia 24 tahun adalah putri tertua Jorge Mendes.

Putri cikal Jorge Mendes ini terlihat menemani Ronaldo di karpet merah dalam perilisan film dokumenter "Ronaldo" di London tanggal 9 November lalu. Marisa pun sering terlihat menyaksikan Madrid saat bertanding di Santiago Bernabeu. Saat ini Ronaldo memang sedang menjomblo pasca putus dari model cantik asal Rusia, Irina Shayk, sejak bulan Januari lalu. Mantan pemain Manchester United ini pun mengakui bahwa dirinya sedang mencari sosok wanita yang cocok di hatinya.

Advertisement

"Ada beberapa (wanita spesial). Saya harus mencari tahu siapa yang lebih baik," ungkap Ronaldo pada acara Jonathan Ross Show yang disiarkan hari Sabtu lalu (14/11/2015) seperti yang dikutip oleh Mirror. "Well, tidak mudah, tentu tidak (untuk menemukan wanita yang tepat). Untuk bicara serius, itu tidak mudah," tambah Ronaldo.

"Saya tahu 50% mereka mendekati hanya untuk ketertarikan (pada status selebriti), itu wajar, bukan cuma saya tapi semua orang terkenal punya masalah seperti ini. Tapi saya pikir saya pria yang percaya diri, saya tinggi, saya punya semua gigi lengkap, saya punya badan yang bagus, jadi saya pikir 50% lainnya karena" pungkasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top