Header Rabu, 22 November 2017

El Clasico Jilid Pertama Jadi Milik Barcelona

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Minggu, 22 November 2015 02:51 - Spanyol

El Clasico Jilid Pertama Jadi Milik Barcelona

HanyaBola.com - Laga El Clasico jilid pertama musim ini yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dinihari tadi menjadi milik Barcelona. Pertarungan seru ini pun berakhir dengan kemenangan fantastis Barcelona dengan skor telak 4-0.


Kedua tim bermain terbuka sejak menit-menit awal pertandingan. Namun El Barca lebih dominan menguasai jalannya pertandingan. Hasilnya di menit ke-11, Luis Suarez berhasil membuka kran gol Barca. Meneruskan umpan terobosan dari Sergio Roberto, dengan dinginnya Suarez menceploskan bola ke pojok kanan gawang madrid yang dijaga Keylor Navas.


Madrid yang ketinggalan satu gol mulai berusaha menyamakan kedudukan. Mereka berhasil menciptakan beberapa peluang, namun masih belum bisa menghasilkan gol penyama.


Di menit ke-39 malah Barca yang berhasil menggandakan kedudukan lewat gol Neymar. Neymar yang lolos dari jebakan offside dengan leluasa membobol gawang Navas setelah meneruskan umpan dari Andres Iniesta. Keunggulan 2-0 Barca ini bertahan sampai turun minum.

Advertisement

Di babak kedua Madrid memasukan dua pemain pengganti, Isco dan Carvajal. Masuknya kedua pemain ini pun masih belum bisa membantu Madrid mengejar ketertinggalan. Malah Barca yang kembali menambah pundi-pundi golnya melalui sang kapten Andres Iniesta pada menit ke-53. Iniesta yang bermain satu dua dengan neymar sukses membobol kembali gawang Navas.


Unggul tiga gol rupanya belum membuat Luis Enrique puas, ia memasukan Lionel Messy di menit ke-57 menggantikan Ivan Rakitic. Hasilnya, Barca kembali berhasil mencetak gol keempatnya pada pertandingan ini. Luis Suarez yang lolos dari perangkap offside kembali dengan dingin menceploskan bola ke sudut kanan gawang Madrid.


Madrid tampil bukan tanpa peluang, namun berbagai percobaan dan peluang Madrid berhasil dimentahkan oleh Claudio Bravo yang tampil sangat brilian lewat beberapa penyelamatan gemilangnya.


Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 4-0 untuk kemenangan Barcelona tidak berubah. Ini menjadi kemenangan El Clasico pertama Barcelona di musim ini.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top