Header Rabu, 22 November 2017

Ultimatum Ronaldo Kepada Perez Tentang Pemecatan Benitez

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 23 November 2015 08:47 - Spanyol

Ultimatum Ronaldo Kepada Perez Tentang Pemecatan Benitez

HanyaBola.com - Laga El Clasico antara Real Madrid VS Barcelona yang terjadi di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol kemarin 22 November 2015, ternyata menimbulkan beberapa isu yang tidak sedap terutama datang dari kubu Madrid.


Setelah pertandingan selesai, di mana Madrid kalah dengan skor telak 0-4 dari Barcelona, ternyata kekalahan memalukan itu menimbulkan beberapa konflik yang terjadi dan media Spanyol yang memberitakan bahwa bintang mereka Cristiano Ronaldo melayangkan Ultimatum kepada presiden Madrid Florentino Perez untuk memecat Benitez atau Ronaldo yang akan pergi dari Bernabeu.


Seperti yang diberitakan oleh FoxSports Setelah pertandingan El Clasico berakhir, Pemain yang berusia 30 tahun itu mendesak presiden Flotentino Perez untuk segera memecat Benitez. Apabila Benitez tidak dipecat juga, maka lebih baik dia yang keluar dari Madrid.

Advertisement

Memang hubungan Ronaldo dan Benitez ini diberitakan tidak harmonis sejak pramusim dimulai dan kini muncul lagi banyak berita yang tidak sedap dari kedua kubu tersebut. Penampilan Ronaldo setelah dilatih oleh Rafa juga belum maksimal dan sangat berbeda jauh penampilannya dari musim kemarin.


Cristiano Ronaldo yang telah menerima ejekan dan siulan dari para supporter Madrid ketika laga El Clasico karena penampilan yang kurang baik tentunya membuat dia tidak betah apalagi sekarang sedang terjadi ketidak harmonisan dengan pelatihnya sendiri dan Ronaldo juga dirumorkan akan kembali ke Manchester United atau menuju ke Paris.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top