Header Jum'at, 22 September 2017

Zinedine Zidane Kandidat Cocok Untuk Geser Posisi Benitez di Madrid

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Senin, 23 November 2015 08:49 - Spanyol

Zinedine Zidane Kandidat Cocok Untuk Geser Posisi Benitez di Madrid

HanyaBola.com - Setelah pemberitaan tentang Ultimanum yang dilayangkan Cristiano Ronaldo kepada Florentino Perez untuk segera memecat Rafael Benitez kini dari kubu Madrid juga beredar rumor jiga Zinedine Zidane mempunyai kans yang besar untuk dapat menukangi Madrid jika memang Benitez benar-benar akan dipecat.


Setelah kekalahan 0-4 yang memalukan kemarin atas Barcelona dalam laga yang bertajuk El Clasico itu tampaknya berdampak pada posisi Rafael Benitez yang sekarang sudah goyang.


Zinedine Zidane atau lebih akrab disapa dengan Zizou yang sekarang sedang menjadi artisek dari Madrid Castilla akan menjadi kandidat paling kuat untuk menggeser posisi Benitez tapi setelah ditanya oleh awak media Zidane menampilkan semua hal tersebut dan ia mengatakan semuanya baik-baik saja.

Advertisement

"Saya adalah pelatih Madrid Castila dan Benitez merupakan pelatih tim utama. Saya belum siap untuk masuk ke First Team dan semua keadaan yang ada di tim utama baik-baik saja. " Katanya kepada Awak Media


Zizou menukangi Madrid Castilla memang masih baru dan ia menambahkan " Bila saya bertahan di Madrid maka saya adalah pelatih Castilla karena saya masih mempunyai kekurangan untuk bisa menangani tim utama."


Legenda Prancis itu tidak mau terburu-buru untuk dapat bisa menjadi pelatih tim sebesar seperti Real Madrid dan masih ingin berkembang di Castilla karena ia sangat bahagia berada dalam klub junior Madrid itu.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top