Header Jum'at, 22 September 2017

Barcelona Ajarkan Madrid Cara Bermain Sepakbola

Dibuat oleh Aziz Nurzaman Pada Selasa, 24 November 2015 03:48 - Spanyol

Barcelona Ajarkan Madrid Cara Bermain Sepakbola

HanyaBola.com - Legenda hidup Barcelona segaligus mantan Kapten yang sudah memberikan banyak gelar untuk Catalan, Xavi Hernandez yang saat ini membela Al Saad memberikan sebuah penilaian yang unik ketika Barce berhasil melumat habis Real Madrid pada Minggu 22 November 2015 dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu.


Laga El Clasico kali ini menjadi milik Barcelona karena dari semua aspek yang ada Barca sangat mengungguli Real Madrid. Kekalah 0-4 dalam El Clasico yang terjadi di Bernabeu ini menjadi kali ketiganya Madrid harus kalah besar di kandang sendiri dari Barcelona setelah sebelumnya 0-5 di tahun 1974 dan 2-6 pada 2009.


Xavi Hernandez menganggap Barca bisa menang lebih dari 4 bahwa 5 gol dan dia mengatakan sangat menikmati permainan Barcelona yang lebih menang segalanya dari rival mereka baik dalam bertahan, menyerang, tekanan, ataupun intensitas diatas lapangan.

Advertisement

" Ini merupakan sejarah. Saya pikir Barcelona memberikan sebuah pelajaran bagaimana caranya bermain sepakbola kepada Madrid. Saya harus mengucapkan selamat kepada mereka ". Ucap Xavi


Xavi menginginkan para pemain sekaligus manajemen jangan puas dulu dan tidak bola menghilangkan Real Madrid dari pesaing juara karena laga El Clasico kemarin bukanlah penentu siapa yang bakal berjaya untuk musim ini di Liga Spanyol.


Barcelona sekarang berada di posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol sementara Madrid harus turun keposisi tiga setelah kemarin tima sekotanya Atletico Madrid berhasil menang 0-1 dari Real Betis.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top