Header Minggu, 19 November 2017

Supporter Sangat Antusias Melihat Latihan Pertama Gary Neville di Valencia

Dibuat oleh Syaiful Anwar Pada Selasa, 08 Desember 2015 19:48 - Spanyol

Supporter Sangat Antusias Melihat Latihan Pertama Gary Neville di Valencia

Liga Spanyol - Mantan punggawa sekaligus legenda dan bahkan pemain yang pernah menjadi kapten selama beberapa dekade di Manchester United baru-baru ini melanjutkan karir sepakbolanya sebagai pelatih. Dia adalah Gary Nevile. Bek kiri yang saat ini sudah menjadi Pelatih di Valencia. Bahkan latihan perdananya sangat disambut antusias oleh supporternya.


Para supporter banyak yang hadir di latihan perdana Gary Nevile mungkin karena ingin tahu bagaimana aksi sang eks kapten Manchester United dilapangan dengan gaya baru yakni menjadi pelatih.

Advertisement

Berita tentang manager anyar Valencia ini memang sangat mengejutkan banyak orang, dia ditunjuk sebagai bos anyar Valencia untuk menggantikan Nuno Espirito Santo. Seperti yang kita ketahui sebelumnya pemain ini adalah seorang komentator di televisi. Mungkin gatal jika hanya melihat klub yang dia tonton dan komentari bermain maka dia sekarang terjun langsung untuk menjadi manager.


Sebagai manager baru di Valencia dia ditemani oleh adik kandungnya Phil Neville dengan didampingi oleh Miguel Angel Angulo yang merupakan mantan pemain Valencia.


Sang bos anyar akan langsung diuji di Liga Champions pada laga debutnya melawan Lyon.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top