Header Rabu, 22 November 2017

CR7 Bisa Saja Menyebrang ke Barcelona

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Jum'at, 11 Desember 2015 14:51 - Spanyol

CR7 Bisa Saja Menyebrang ke Barcelona

Rasanya akan sedikit aneh apabila melihat Cristiano Ronaldo mengenakan seragam Barcelona ataupun klub Premier League selain Manchester United. Namun pemain berjuluk "CR7" ini mengakui bahwa segala hal apapun itu bisa saja terjadi di masa yang akan datang.


Rasanya nyaris tak mungkin apabila Ronaldo benar-benar menyebrang ke Barcelona. Namun peluangnya itu bukan berarti tertutup 100%. Hal ini pun sama juga apabila Ronaldo memutuskan kembali ke Premier League dengan tidak membela Manchester United.


"Anda beberapa hal yang sudah Anda ketahui, bahwa bermain untuk Barcelona di suatu hari nanti nyaris sebuah kemustahilan, atau bermain untuk klub Inggris selain Manchester United, itu sesuatu yang rumit. Tapi itu tidak menjamin 100%," kata Ronaldo.


"Tidak ada kepastian dalam sepakbola," tambahnya seperti yang diberitakan oleh TheSun.

Advertisement

Kans untuk dapat berseragam Barcelona, Chelsea atau Manchester City tentunya tidak akan berlangsung cepat. Hal ini lantaran pemain internasional Portugal tersebut masih terikat kontrak dengan Madrid sampai 2018 nanti. Dan Ronaldo sendiri beberapa kali menegaskan bahwa dirinya saat ini bahagia di Madrid. Dan tidak menutup kemungkinan juga bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak sampai pensiun di Madrid.


"Saya mungkin mengakhiri karier di sini bersama Real Madrid. Saya katakan yang sejujurnya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi besok. Jika saya 75% yakin, saya akan katakan itu, itu tidak masalah. Tapi saya tidak tahu (soal masa depan saya)."


"Sekarang ini dalam keadaan bagus dan saya menikmati berada di Real Madrid. Tapi dalam beberapa tahun saya tidak tahu apa yang akan saya pikirkan. Saat kontrak saya mendekati akhir saya akan membuat keputusan, apakah bertahan di Real atau pergi ke klub lain, atau mengakhiri karier saya dalam beberapa tahun."


"Itu sesuatu yang normal. Karena itulah saya tidak khawatir, karena saya tahu segalanya yang memiliki awal akan memiliki akhir. Saya siap untuk itu. Saya siap bertahan di Madrid, pergi, mengakhiri karier jika waktunya tiba. Itu bagian dari pekerjaan saya," jelasnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top