Header Minggu, 19 November 2017

Bale Tegaskan Pemain Madrid Bukan Robot

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Selasa, 22 Desember 2015 14:13 - Spanyol

Bale Tegaskan Pemain Madrid Bukan Robot

HanyaBola.com - Cibiran demi cibiran yang dilayangkan para suporter Real Madrid sudah dapat dimaklumi oleh Gareth Bale, meskipun dirinya menegaskan bahwa para pemain Madrid bukanlah robot.


El Real meraih kemenangan fantastis 10-2 atas Rayo Vallecano pada Jornada ke-16 La Liga Spanyol beberapa hari lalu. Sebagian suporter terdengar seperti menyerukan kekecewaan mereka yang tak lepas dari penurunan performa Madrid beberapa laga terakhir, seperti saat Jornada ke-15 ketika mereka kalah 0-1 dari Villarreal.


Pada pesta gol ke gawang Rayo Vallecano, Bale turut menyumbang empat gol. Dirinya sudah memahami cibiran-cibiran para suporter Madrid atas kekecewaan mereka, namun Bale mengingatkan kembali pada suporter agar dapat memahami bahwa pemain Madrid bukanlah robot yang dapat selalu tampil gemilang setiap pertandingan.


"Itu merupakan sebuah kemenangan bagus dan sebuah perayaan tepat sebelum Natal. Dua kartu merah (buat tim lawan)? Memang benar kami kebobolan dua gol tapi saya pikir kami tetap akan bereaksi dengan amat bagus kalaupun masih 11 lawan 11," ujar Bale seperti yang dilansir oleh Football Espana.

Advertisement

"Itu wajar saja," jawab Bale ketika ditanya mengenai cibiran dari para suporter Madrid sendiri di laga tersebut, lalu mengomentari kekalahan timnya atas Villarreal sebelum ini.


"Begitulah sepakbola, kami bukan robot. Terkadang Anda kehilangan konsentrasi, tapi saat itu kami masih punya peluang untuk mencetak empat atau lima gol. Kami cuma harus lebih bagus dalam segalanya. Dalam perjalanan musim kami akan terus lebih baik lagi," jelasnya.


Real Madrid saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 33 poin dari 16 laga. Mereka tertinggal dua poin dari Ateltico dan Barcelona di puncak klasemen dengan torehan poin sama yakni 35 poin, namun Barca baru menjalani 15.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top