Header Rabu, 22 November 2017

Hasil Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid Skor 1-3

Dibuat oleh Ari Hermansyah Pada Senin, 07 Maret 2016 16:00 - Spanyol

Hasil Pertandingan Valencia vs Atletico Madrid Skor 1-3

Laga di jornada ke-28 La Liga 2015-2016 menghadirkan laga seru antara Valencia kontra Atletico Madrid, Senin (07/3) dini hari tadi di stadion Mestalla markas Valencia.


Sebenarnya pertandingan ini berjalan cukup berimbang, akan tetapi Atletico bermain dengan konsentrasi tinggi dan menampilkan ketajaman-ketajaman lebih sehingga bisa menang. Tiga gol Atletico yang masing-masing dicetak oleh Antonie Griezman, Fernando Torres serta Yannick Ferreira-Carrasco hanya dapat dibalas Valencia dengan satu gol lewat Denis Cheryshev.


Pertandingan tersebut mempertemukan dua tim dengan banyaknya para pemain dengan tipikal permainan cepat. Kendati penguasaan bola cukup berimbang, namun Atletico lebih berbahaya dalam melakukan serangkaian serangan.


Di menit ke-24 Antonie Griezman berhasil mencetak gol pembuka. Berdiri bebas tanpa pengawalan, Griezman melepas tembakan dari luar kotak penalti. Laju bola sebenarnya tidak terlalu deras, hanya saja Diego Alvez sudah tidak dapat mengejar bola yang bersarang tepat di pojok bawah gawang yang di kawalnya.


Namun empat menit berselang, Valencia berhasil menyamakan kedudukan melalui Denis Cheryshev setelah mendapatkan bola flick dari Paco Alcacer. Cheryshev mengontrok bola terlebih dahulu sebelum akhirnya dia melepas tembakan keras yang berhasil merobek jala gawang yang dikawal Oblak. Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan sama kuat 1-1.


Di babak kedua, kedua pelatih sama-sama melakukan berbagai perubahan strategi. Namun Diego Simeone lebih superior dalam taktik permainannya.


Atletico kembali unggul lewat gol Fernando Torres di menit ke-72. Koke mengirim umpan ke kotak penalti Valencia, bola sempat dibelokkan oleh Jose Gimenez dan jatuh tepat di kaki Torres yang terlebih dulu sudah berada dalam posisi bebas tanpa pengawalan di depan gawang Valencia. Dengan mudahnya Torres melepaskan tembakan yang sekaligus membuat Atletico unggul 1-2.


Alih-alih mengejar ketinggalan, Valencia malah disulitkan dengan dikeluarkannya Santos dari lapanngan setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-80. Hal ini jelas berdampak pada lemahnya lini pertahanan Valencia.


Keunggulan jumlah pemain berhasil dimaksimalkan oleh Ateltico, kali ini giliran Yannick Ferreira-Carasco yang mencatatkan namanya di papan skor dan menambah keunggulan Atletico jadi 1-3 pada menit ke-85. Tembakan Carasco gagal dihalau kiper Diego Alvez meski mengarah tepat pada dirinya. Skor 1-3 pun bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.


Kekalahan ini membuat Valencia duduk di posisi ke 11 klasemen sementara La Liga dengan koleksi 34 poin. Sementara Atletico semakin mantap di posisi kedua dengan torehan 64 poin.

Advertisement

Statistik Valencia vs Atletico Madrid:


Penguasaan bola: 47% - 53%
Shot (on goal): 9 (2) - 7 (1)
Pelanggaran: 8 - 7
Offside: 5 - 1
Kartu kuning: 1 - 2
Kartu merah: 0 - 1


Susunan Pemain


Valencia: Alves; Cancelo, Mustafi, Santos, Siqueira; Perez (Danilo, 46'), Fuego (Negredo, 84'), Gomes; Feghouli, Alcacer (c), Cheryshev (Rodrigo, 61').


Atletico Madrid: Oblak; Juanfran, Gimenez, Lucas, Filipe Luis; Saul, Gabi (c), Kranevitter (Torres, 63'), Koke; Griezmann, Vietto (Carrasco, 69').

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top