Header Senin, 25 September 2017

Ronaldo Cedera di Tengah Pertandingan Melawan Villarreal

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Kamis, 21 April 2016 10:24 - Spanyol

Ronaldo Cedera di Tengah Pertandingan Melawan Villarreal

Setelah mengalahkan Villarreal 3-0 dalam La Liga Spanyol di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis, 21 April 2016 dini hari WIB, Real Madrid mendapatkan tiga poin penting. Hasil ini membuat Real Madrid semakin mendekati angka Barcelona di puncak klasemen.

Tiga gol yang tersebut dicetak oleh Karim Benzema di menit ke-41, Lucas Vazquez di menit ke-69, serta Luka Modric di menit ke-76. Kemenangan tersebut masih membuka harapan Los Blanco untuk menjadi juara musim ini. Kini Madrid berada di peringkat 3 dengan angka 78 poin sisa empat laga. Sedangkan Villarreal ada di posisi 4 dengan poin 60.

Sejauh ini, Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan angka 79 poin karena baru mempermalukan Deportivo La Coruna dengan pesta gol 8-0. Atletico Madrid menyusul yang menang tipis melawa Athletic Bilbao 1-0 di San Mames, dengan Fernando Torres sebagai pencetak gol di menit ke-38.

Namun sayang, kemenangan ini membawa tumbal dengan cederanya Christiano Ronaldo di akhir laga. Ronaldo terkapar sambil memegangi bagian belakang pahanya. Namun dia masih bisa berjalan dan diam-diam meninggalkan lapangan tanpa memberi tahu Zinedine Zidane meski pertandingan belum beres.

Cedera yang dialami Ronaldo akan menjadi pukulan bagi Real Madrid yang sedang berburu gelar bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico dalam empat pertandingan sisa serta seminifal Liga Champions melawan Manchester City.

Berikut susunan pemain Rea Madrid VS Villarreal

Real Madrid: Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Kroos (Isco 73), Modric (James 79), Casemiro, Vazquez (Jese 84), Benzema, Ronaldo

Villarreal: Asenjo, Mario, Bonera, Bailly, Rukavina, Jonathan (Samu 62), Trugueros (Rodri 73), Bruno, Denis, Adrian (Baptistao 64), Bakambu

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top