Header Minggu, 19 November 2017

Christiano Ronaldo Tertawa Atas Kekalahan Barcelona

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Selasa, 19 April 2016 12:24 - Spanyol

Christiano Ronaldo Tertawa Atas Kekalahan Barcelona

Merespon kekalahan Barcelona atas Valencia 1-2, Christiano Ronaldo menyambutnya dengan suka cita. Ronaldo tertawa terbahak-bahak melihat gawang Barca dibobol Los Che dua kali. Sudah sepekan belakangan, Ronaldo mendapatkan banyak hal yang membuatnya senang. Selain bahagia karena mencetak gol beruntun, membantu Madrid mendapatkan tiket semifinal LigaChampions, dia juga senang melihat Barcelona terpuruk.

Menurut salah satu sumber yang dekat dengan Ronaldo, bintang Real Madrid tersebut senang melihat Barcelona dipermalukan Valencia di Camp Nou. Ronaldo tertawa terbahak-bahak melihat gol bunuh diri yang dilakukan Ivan Rakitic serta gol Santi Mina.

Meski di babak kedua Lionel Messi bisa membalasnya, Barcelona tetap ketinggalan 1 angka. Kekalahan Barcelona bagaimanapun membuat Madrid kembali memiliki asa untuk menjadi jawara dalam liga Spanyol musim ini. Pasalnya, Los Blancos sempat mengibarkan bendera putih karena tertinggal lebih dari 8 angka dari musuh bebuyutannya.

Saat Barca tersungkur di empat partai Liga Spanyol beruntun, Madrid justru melesat dengan mengumpulkan 12 angka. Hal tersebut membuat persaingan semakin memanas. Terlebih kini selisih antara tiga tim teratas hanya satu angka. Barcelona dan Atletico mengumpulkan 76, sementara Madrid meraih 75 angka.

Ronaldo mengaku optimis timnya mampu menjadi juara Liga Spanyol. Dia menyebutkan, masih ada lima pertandingan lagi sebelum kompetisi benar-benar usai. Jika bisa memenangkan semuanya, Madrid bisa menjadi juara Liga Spanyol. Hal tersebut tidak mustahil untuk dilakukan selama semua pemain Madrid bermain dengan konsisten.

Setelah meladeni Getafe dan mempermalukannya dengan skor 5-1, Madrid akan melawan Villareal, Real Sociedad, Rayo Vallecano, Deportivo la Coruna, dan Valencia hingga Liga Spanyol usai. 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top