Header Minggu, 19 November 2017

Christiano Ronaldo Ingin Zidane Tetap Jadi Pelatih Madrid

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Senin, 02 Mei 2016 17:14 - Spanyol

Christiano Ronaldo Ingin Zidane Tetap Jadi Pelatih Madrid

Menerima promosi untuk melatih Madrid sejak 4 Januari 2016, Zinedine Zidane dikabarkan akan diganti begitu selesai musim ini. Namun Zidane mendapat dukungan dari beberapa pemain Real Madrid, salah satunya sang bintang Christano Ronaldo yang mengatakan bahwa Zidane pantas mendapatkan kontrak permanen di Santiago Bernabeu.

Ronaldo mengatakan pihak manajemen tidak perlu melakukan audisi karena Zidane adalah pelatih yang layak dipertahankan. Dilansir dari Marca, Ronaldo mengungkapkan bahwa dirinya ingin Zidane terus melatih Real Madrid. Dia dan para pemain lainnya merasa lebih dihargai di bawah kepimpinan Zidane dan merasakan kehangatannya. Oleh karena itu, Ronaldo ingin Zidane terus melakukan pekerjaannya di Real Madrid.

Diungkapkan pula, kinerja Zidane terbilang bagus. Selama diasuh oleh Zidane, Real Madrid semakin berprestasi dan bisa menjaga peluang Los Blancos menjadi juara liga spanyol dan liga champions. Kekaguman Ronaldo terhadap Zidane lainnya adalah karena Zidane mampu memperbaiki kelemahan Madrid. Selama menjadi pelatih, pria 43 tahun tersebut mencatat 18 kemenangan, 3 imbang, dan 2 kalah di semua kompetisi. Persentase kemenangannya sekitar 78 persen.

“Saya sangat mengagumi Zidane saat dia masih menjadi pemain,” kata Ronaldo.

Sebenarnya Zidane masuk bursa, namun peluangnya terbilang tipis. Terlebih sudah ada kabar beredarnya sejumlah kandidat yang akan menggantikan posisi legenda asal Perancis tersebut seperti Andre Villas-Boas, Laurent Blanc, Jose Mourinho, dan Mauricio Pochettino.

 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top