Header Rabu, 22 November 2017

Christiano Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid

Dibuat oleh Lisan Kyrana Pada Kamis, 12 Mei 2016 20:01 - Spanyol

Christiano Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid

Christiano Ronaldo disebut-sebut akan meninggalkan Spanyol dan pindah ke Perancis. Sehingga musim ini bisa jadi periode terakhir bagi gelandang asal Portugal ini bermain bersama Real Madrid. Sebagai informasi, Ronaldo sudah bermain di Santiago Bernabeu selama 7 musim yakni sejak tahun 2009/2010. Sebenarnya CR7 harus masih membela Real Madrid karena kontraknya akan habis pada 30 Juni 2018.

Namun ada kemungkinan Ronaldo pindah klub pada akhir musim ini. Ronaldo dikabarkan akan merumput bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Perancis. Info tersebut dibeberkan oleh Jorge Mendes, agen Ronaldo.

Mendes mengungkapkan dirinya sudah memberikan jaminan lisan kepada Paris Saint-Germain mengenai karir Ronaldo di masa depan. Dirinya menyatakan Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung ke Parc des Princes. Menurut kabar, Mendes mengutarakan hal tersebut langsung kepada pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi. Selanjutnya tinggal Ronaldo yang menentukan apakah dirinya ingin bertahan bersama dengan Real Madrid atau merumput bersama Paris Saint-Germain.

Menurut beberapa desas-desus, kemungkinan besar Ronaldo akan pergi meninggalkan Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan posisi Ronaldo akan tergeser Gareth Bale yang memiliki kemampuan semakin matang. Tidak hanya itu, Ronaldo juga telah kehilangan dukungan dari presiden Real Madrid, Florentino Perez yang menilai bahwa masa keemasan Ronaldo sudah lewat dan setelah beres ini merupakan waktu yang tepat untuk menjualnya.

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top