Header Minggu, 17 Desember 2017

Nonton NET TV Live Streaming Tanpa Buffering

Dibuat oleh M Khalifa Pada Selasa, 10 November 2015 22:52 - TV

Nonton NET TV Live Streaming Tanpa Buffering

NET TV menjadi pilihan stasiun televisi yang mendidik dan tidak terlalu banyak acara sinetron. Dengan moto Televisi Masa Kini dalam kelompok usaha INDIKA GROUP PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP. Tokoh penting NET TV Wishnutama dan Agus Sudwikatmono yang kantor pusatnya ada di The East Tower Lt. 27-29Jl. Dr. Ide Agung Gede Agung Mega Kuningan, Kuningan Timur Jakarta Indonesia.


Sekarang ini NET TV dapat disaksikan live streaming melalui YOUTUBE dan tersedia di wesbite kami www.hanyabola.com dimana Piala Jendral Sudirman akan menjadi hak siar NET TV. Hal ini menjadi obat rindu pecinta bola tanah air setelah pembekuan PSSI. Live streaming NET TV cepat dan tanpa buffering gak pake lelet. Dengan kualitas HD dapat di akses melalui komputer atau PC, tablet, laptop, smartphone seperti android dan BB.

Net TV memang televisi masa kini yang memanfaatkan media social sebagai tempat promosi dan sering sekali menjadi trending topic di Twitter. Acara yang cukup menarik di NET TV adalah Ini Talk Show yang di motori oleh Sule dan Andre Taulany. Acara tv online NET TV seperti The Comment dengan host duo D Danang dan Darto yang asik di tonton bagi muda-mudi.

Advertisement

Adapun acara seperti DSign yang menginspirasi untuk pembuatan furniture dari sampah dan design rumah.  Nonton NET TV juga bisa melalui gadget iPhone, iPad & iPod. Tetangga Masa Gitu  juga tak kalah seru melihat ke konyolan Adi Putranto (Diperankan oleh Dwi Sasono), juga paras cantik Angela Schweinsteiger (Diperankan oleh Sophia Latjuba) Bintang Irawan (Diperankan oleh Chelsea Islan) dan si ganteng Bastian Irawan (Diperankan oleh Deva Mahenra).  Selain acara olahraga bola NET TV streaming juga menayangkan olahraga extreme X-Games dan acara seperti entertaiment news tidak kalah menarik  untuk ditunggu.  Serta tante genit Sarah Sechan yang humoris dan menggemaskan.


Net TV juga menayangkan prediksi bola ESPN FC yang mana menjadi review pertandingan besar.  Ditambah acara paling keren di NET TV adalah NET 86 yang menayangkan penggerebekan oleh polisi indonesia. Semoga dengan adanya TV online streaming ini dapat membantu anda menemukan program tv yang anda inginkan. Pastikan nonton live streaming piala jendral sudirman hanya di hanyabola.com

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top