Header Rabu, 22 November 2017

Program Jadwal Acara baru di GlobalTV

Dibuat oleh M Khalifa Pada Jum'at, 04 Maret 2016 22:32 - TV

Program Jadwal Acara baru di GlobalTV

Program Jadwal Acara baru di GlobalTV - Diawal th. 2016, GlobalTV mempunyai sebagian #PACARBARU (Program Acara baru) untuk para pemirsanya. Dari mulai program bergenre reality comedy, sport hingga travel infotainment.


Untuk info sekitar otomotif, GlobalTV menayangkan Roda Mania mulai Sabtu (23/1/2016), jam 14. 30 WIB. Miea Kusuma sebagai Host bakal menghidangkan info mengenai kekhasan serta keragaman type kendaran beserta beberapa tips untuk beberapa penggemar otomotif.


Sesaat di segmen travel infotainment, pirsawan bisa lihat keindahan alam Indonesia yang belum banyak terekspos dalam acara Kacamata Petualang yang bakal tampil mulai hari ini, 24 Januari jam 14. 00 WIB. Berbarengan Caesa Ramadhis, pirsawan bakal dibawa bertualang membahas kebudayaan serta keaneragaman khas daerah spesifik yang begitu menarik.


Serta mulai Kamis, 28 Januari jam 08. 30 WIB, Bayu Oktara bakal mengajak artis favorite pirsawan untuk beberapa bercakap ditempat seru mengulas beberapa isu yang tengah mengedar serta ikuti aktivitas si artis dalam program Obral-Obrol GlobalTV.

Advertisement

Mendekati siang, sang Jutawan Ronald Surapradja bakal bebrapa untuk hadiah melalui program kuis paling baru, 1000 Bertanya. Dengan mengajak warga untuk turut berperan serta Ronald bakal membagi-bagikan duit buat mereka yang dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang didapatkan mulai tanggal 25 Januari 2016 jam 13. 00 WIB.


Diluar itu, seperti di sampaikan Corporate Secretary PT Global Info Berkualitas, Dianing Pramesti, tayangan khusus untuk anak juga ada di GlobalTV. Bergenre kids edutainment, program Sana Sini Seru mulai tampil tanggal 28 Januari 2016 jam 12. 30 WIB serta bakal mengajak anak-anak berkarya wisata ke beberapa tempat yang atraktif dan mendidik dimana mereka bukan sekedar bermain tetapi juga belajar beberapa hal baru yang mengasyikkan berbarengan host Melisa Grace.


Lantas Ada Tamu Gokil yang disebut program reality enteng yang bakal berkunjung ke tempat/tempat seru serta unik untuk dikupas daya tariknya. Berbarengan John Martin serta Nabila Putri, program ini mulai tampil, Senin, 25 Januari jam 08. 30 WIB.


Ada juga Turis Rempong yang bakal mengangkat kebudayaan Indonesia dengan balutan komedi oleh sang Turis. Bukan sekedar mengetahui budaya tetapi sang Turis akan belajar berbaur dengan orang-orang setempat. beberapa narasi lucunya bakal mulai tampil pada Senin, 25 Januari jam 12. 30 WIB.


Serta yang paling akhir ada Asli Usil dimana pirsawan bakal melihat lucunya reaksi beberapa orang yang dikerjai, terperanjat serta kebingungan, mulai Senin, 25 Januari jam 12. 00 WIB. 

Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitter

Tinggalkan Komentar

Komentar Terbaru

Belum ada komentar
Top